dhovie165

Blag2an bukan Blog2an

Kolam Renang Umum, Berbahayakah? August 9, 2010

Filed under: News — dhovie165 @ 7:30 am

MySpaceApakah loe termasuk orang yang hobby berenang? hati hati bagi loe yang doyan berenang dikolam umum,berdasarkan penelitian terbaru yang bersangkutan dengan kolam renang umum menyatakan,bahwa sesungguhnya:

kolam renang umum ternyata lebih berbahaya dari pada yang anda pikirkan. Penelitian terbaru menyebutkan bahwa kolam renang umum memiliki resiko yang mengancam kesehatan anda.
mengapa???
oh mengapa??
baca selanjutnya…

ketika keringat, urine dan zat organuik lainya bercampur dengan desinfektan dikolam renang, hasilnya bisa berbahaya bagi kesehatan.

Para peneliti menemukan bukti bahwa penggunaan disinfektan di kolam rekreasi umum memiliki hubungan dengan kerusakan sel genetika yang berdampak buruk bagi kesehatan.

Menurut mereka terpaan jangka panjang dari disinfektan dapat mengakibatkan mutasi gen, penuaan dini, cacat lahir, masalah pernapasan, bahkan pada taraf terburuk dapat menyebabkan kanker kandung kemih (waw mengerikan ternyata)MySpace

dengan banyaknya orang yang memilih kolam renang sebagai tempat rekreasi, memang tidak ada pilihan lain, disinfektan harus digunakan untuk membunuh kuman penyakit. Tapi masalah akan muncul ketika zat sanitasi tersebut bereaksi dengan zat organik…

sekarang udah tau kan informasi nya,,, jadi saran gue sih, yah jangan terlalu keseringan deh di kolam renang umum…
kalo lagi ngebet banget udah berbulan bulan gax berenang sih boleh boleh aja.. semua kembali laig ke elo pade, enak nya gimana deh,, gue cuma info,,,

thanks yang udah baca, jangan lupa tinggalin coment iaahh..
MySpace

dikutip dari harian lampung post

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s