dhovie165

Blag2an bukan Blog2an

Second Day PKL TELKOM August 4, 2010

Filed under: Diary — dhovie165 @ 1:18 am

Hari ini Gue bangun kesiangan jam 7, karena semalem gue gax bisa tidur dengan nyenyak lantaran mati lampu sampe jam 12 malem,jadi panas kamar gue (biasa pake kipas seh) banyak nyamuk pula lagi,jadi berkali kali gue harus bangun tengah malem entah cuma buat mium atau sekedar cari angin aja.

bangun jam 7 udah langsung beres beres, kali ini gax pake kebakaran jenggot lagi,karena tempat PKL deket and gax macet pastinya.(lega untuk urusan ini)

Sampe Telkom langsung ambil ancang ancang (emanga mau perang ya) cari tempat nyaman. Ruangan gue dijadiin satu ama temen temen PKL yang laen jadi nya gax ada privasi deh.

kemaren gue udah belajar ngomng sendiri depan cermin kaya orang gila (latihan promo gitu maksudnya ) buat persiapan promo speedy maksudnya. jam 9 dapet selembaran daftar no “calon korban” speedy dari tutor PKL gur (pak sigit, lumayan asik orangnya). langsung aja deh gue test suara, angkat telpon, pencet nomor “korban”

“halo, selamat pagi, dengan telkom speedy” suara gue keluar,mungkin kaya kambing kejepit diseberang telpon sana, habisnya dia gax denger suara gue,hahahaaaa… telpon pertama neh,, (dasar sial loe)

BEralih ke no “korban” laen aneh aneh aja jawabanya “males”; gax punya duit), jadi sedih gue yang nelpon ini, serasa berdosa dan kasian (jiahh,, betingkah loe) apa lagi klo jawaban na gini ” komputer aja belum punya mas, saya ne orang susah” lah, mampus gue dijawab gitu……rasanya pengen gue beliin deh komputernya ( elah, sanggup kaga loe) padahal gue juga suseh,hee.. tapi kan udah niat baek, kata ustad masjid tempat gue, niat baek aja udah dicatet ibadah loh,tadinya biar kaya talent d tv gitu “jika aku menjadi”(promo dikit boleh yah) yang pengen masuk tv doank tapi harus ngasih “sesuatu” buat yang rumahnya ditumpangi.biar kate”baek banget sih” wkwkwk..
(ahhh.. cukup menghayalnya….)
telpon lagi, tutup lagi, telpon lagi, tutup lagi, gitu terus aja kerja gue… kebayang gax sama loe, bosenya kaya apa tuh…( gax kebayang tuh, itu mah derita loe…) bakalan gini terus kah nasib gue sebulan PKL,,???
“ya allah yang maha pemurah, kasihanilah hambamu ini”
tapi semoga ini yang terbaik deh,dan allah udah nyiapin rahasia hikmahnya dan rezekinya dibalik cobaan ini,, amin…(mencoba sabar mode on)
semoga ilmu yang udah gue pelajarin mati matian dikampus bs berguna dimari and kepake, jadi dak sia sia bakat gue selama ini….
buat temen temen gua atau yang baca deh, bantuin doa yah, supaya gue betah n sukses deh PKL na disini….

to be continue…..

 

Leave a Reply

