dhovie165

Blag2an bukan Blog2an

PKL TELKOM is just beginning August 2, 2010

Filed under: Diary — dhovie165 @ 6:12 am

Senin 2 agustus 2010
Hari pertama PKL (Praktek Kerja Lapangan) ditelkom enggal Bandar lampung
Pagi ini gue bangun lebih awal dari biasanya (maklum sebulan ini habis HIBERNASI dikamar doank) gak gampang perjuangan bangun pagi,habisnya rekor terpagi gue sebelumnya jam 10.00 malah bias molor ampe Dzuhur (pantes temen gue manggil gue KEBO)
Setelah perjuangan setela alarm hape ampe tiga waktu, jam 4, jam 5 jam 6, supaya gax kesiangan maksudnya, kan hari pertama, orang bilang kesan pertama memberi arti lebih, jadi gue turutin aja tuh pesan. Alhasil dengan dua kali matiin alarm, sambil ngulet ngulet dikasur, ahirnya jiwaku terbangun dari mimpi panjang (jiahh.. bahasamu lek)
Takut berebut kamar mandi ( maklum cuma punya satu, yang satu lagi renovasi ) jadi gue ambil start pertama mandi, gile dingin bener ini aer, kulit gue yang gax pernah kena aer pagi pagi buta gini jadi keriput dah,menggigil abis gue neh…
Setelah rutinitas mandi dan beres beres ( gue butuh waktu 30 menit , lama gx yah?) sebenernya kata receptionist tempat gue PKL bilang untuk dating jam 8, tapi gue jam 7 udah gupek banget sampe nyokap bilang “sapa yang kebakaran jenggot” (*baca= buru buru amad),heee gue Cuma bales nyengir doank.

Ok, sekarang udah jam 7.30 gue tadi udah sekalian panasin mesin timmie perak gue (timor red) perkiraan macet dijalan udah diantisipasi, maklum senen pagi awalnya aktivitas kator, pegawai,siswa,mahasiswa dsb. Bandar lampung udah mulai mau nyaingi Jakarta neh dalam hal MACET.
Gile bener diluar dugaan macetnya,pegel abis oiii,,kopling gas mulu, merayap jadinya timie gue kejebak macet. Dengan segala mood dan emosi gue coba sabar walaupun kaki pergelangan ampe kram abis, kurang lebih 30 menit dijalan,sesuai dengan perkiraan sebelumnya.
Nah, sekarang 7.40 sampe juga ditempat yang dinanti TELKOM ENGGAL, baru nyampe aja udah malu maluin banget gue neh, coba parkir timie dibagian belakang (tempat pegawai red) eh disamperin satpam.”mau kemana dek” Tanya satpamnya “parkir pak,jaw3ab gue sok asik”saya beru PKL disini pak” satpamnya dengan halus and cengiran ala satpam bilang “ iya dek, parkir didepan aja”. Jiahh… nahan malu abis,tapi tetep jaga PD, gue puter balik timie,parkir di depan.
Turun dari timie, deg –deg seer jantung gue,(kaya lagu dangdut aja loe) eh ternyata masih subuh disini (baca:kepagian mas) . Perasaan gue campur aduk, campur sari, campur racun,(elah, lebay loe),gugup bingung, malu jadi satu kaya es campur. Jadi gue Cuma duduk duduk deh nunggu diruang tamu, 10 menit berlalu, cengar cengir (kaya sapi gila ) sama karyawan yang baru nyampe, baru 5 menit kemudian receptionist yang ditunggu dateng (receptionistnya cantik oiii_ heee, sambil nunggu mba nya beres beres baru gue sama zai (temen PKL gue, Cuma berdua aja)
Setelah ngobrol ini itu sambil jelasin sapa mahkluk asing dua ini, abis kaya diintrogasi sama Densus 88 hee…abis na entah muka sapa yagh yang mirip teroris mau ngebom Telkom.????
Kali ini apes lagi dah, abis loba lobi (tuh buah oii) sama receptionistnya eh disuruh tunggu lagi yang’ngurus’ belum dateng masih ditelkom kedaton.
Walahhh ampe tulisan ini udah mau kelat yang bersangkutan belum juga dateng sekarang udah jam 8.30 masih harus nunggu lagi.
Nb: tempat gue bakal PKL ini banyak cewek cantiknya lohh…ramah ramah, yang cowok / bapak2 juga senyum (entah deh senyum iklas ato senyum maksa tuh) gax tau deh, nanti liat aja klo udah mulia PKL nya. Bakal ‘asem asem’ kagak yah ( emang ketiak loe, pake asem segala). Mudah2n betah deh. Trus juga ada anak PKL yang dari universitas swasta Tek***rat, ini lebih lebih lagi, cantik na kaya artis di tipi itu oiii…, mudah mudahan dapaet kenalan, temen, sukur sukur dapaet no HP na,heee… nyambi dikit boleh kan.,,tapi kayaknya mereka agustus udah pada keluar deh karena PKL nya udah selesai kali yah,moga masih sempet (ngarep mode on).
Udah dulu ah,pegel juga neh,masih nunggu pula lagi,belum dateng juga orangnya.
See u Diary, tunggu catatan catatan berikutnya
To be continue…….

 

Leave a Reply

