dhovie165

Blag2an bukan Blog2an

First Day PKL TELKOM (session 2) August 2, 2010

Filed under: Diary — dhovie165 @ 6:30 am

Episode kesialan hari pertama PKL pun berlanjut (udah kaya sinetron aja)
Sekarang jam 10 udah kenyang nuggu orang yang ‘bersangkutan’ ahirnya gue dan zai dipanggil keruanganya,dengan pasang muka anteng and stay cool (jiah…bahasanya…) dikira bakalan ditaro di ruangan yang nyaman eh malah dipindah ke Telkom Kedaton (salah satu cabang nya) hilang lah sudah semua harapan dan angan angan yang tadi pagi tuh, yang mupeng dengan cewek cakepnya,hikksss….
Sekarang mood gue dah mulai berkurang neh,and mulai firasat firasat buruk deh,dan ternyata firasat gue terbukti ( ude kaya peramal kali yah) abis disuruh bolak balik ama satpam buat cari “ ibu Nita diruangan Modern chanell” namanya udah keren she, modern chanel gitu..tapi punya tapi..
Udah ketemu ruanganya langsung aja deh masuk, didalem ruangan udah ada temen PKL dari kampus gue ( Unila red) gue denger suara manggil gue “dovi,Zai” pas gue liat sumber suara, eh kenal banget, mba senior gue dikampus tapi dia Ilmu computer, beda dikit ama gue. Untung deh ada yang kenal mukanya disini,jadi gax berdua aja sama zai tuh, ntar dikira orang pasangan homo pula gue, heee…
Gue langsung aja deh dikenalin ama ‘penghuni’ lama disitu,dikasih tau harus ngapain aja deh kerjaan disini tuh.
Duduk dikursi gue and coba cari posisi nyaman,tiba tiba turun dari langit (lebay banget) selembar kertas merah,
SPEEDY tulisan terang dibrosur yang gue liat itu…jedar,jedurr…bumi gonjang ganjing, gunung meletus,laut terbelah ( sayang Cuma imajinasi gue)
Ternyata eh ternyata……
DISURUH PROMOSI SPEEDY kerumah rumah lewat telepon,,,
Jiahh,, jauh sudah dari bayangan gue tentang PKL asik….
Firasat BURUK gue TERBUKTI
NASIIBBB daghh………….!!!!!!!!!!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s